READING

Agus Sakhlan Jabat Ketua DPC Samarinda Periode 201...

Agus Sakhlan Jabat Ketua DPC Samarinda Periode 2016-2020

Jakarta, INSA – Rapat Anggota Cabang (RAC) Dewan Pungurus Cabang (DPC) Indonesian National Shipowners’ Association (INSA) Samarinda yang digelar pada 27 Oktober 2016, berlangsung demokratis telah menetapkan Agus Sakhlan sebagai Ketua DPC INSA Samarinda untuk kali kedua.
Dalam pemilihan tersebut Agus Sakhlan memperoleh suara sebanyak 52 suara. Sedangkan kandidat lainnya Gozali mendapat 16 suara.
Ketua DPC INSA Samarinda terpilih, Agus Sakhlan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada dirinya untuk memimpin DPC INSA Samarinda untuk periode 2016-2020. Agus juga mengajak kepada seluruh pengurus DPC INSA Samarinda untuk menjalankan program kerja yang sudah ditetapkan serta bahu membahu memajukan industri pelayaran Samarinda dan nasional.
“Dalam waktu sesegera mungkin kami akan membentuk kepengurusan dan menyusun program kerja untuk selanjutnya kita akan langsung bekerja” kata Agus.
DPP INSA yang diwakili oleh Wakil Ketua Umum IV INSA, Soehariyo Sangat dalam sambutannya mengatakan, tantangan INSA kedepan adalah menjadi mitra strategis pemerintah Indonesia dalam percepatan laju pembangunan dunia maritim yang sedang lesu dan diharapkan Ketua DPC INSA Samarinda bisa menjadi salah satu contoh cabang terbaik dalam mengadopsi visi dan misi DPP INSA kedepannya.


Your email address will not be published. Required fields are marked *