READING

‘PENYEGARAN’ KEPENGURUSAN DPC INSA BENGKULU

‘PENYEGARAN’ KEPENGURUSAN DPC INSA BENGKULU

DPC INSA Bengkulu melalui Rapat Anggota Cabang (RAC) telah menetapkan susunan kepengurusan yang baru untuk masa bakti 2019-2023 yang di Ketuai Indarto. Pelaksanaan RAC Ini merupakan amanah dari Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) INSA.

Wakil Ketua DPC INSA Bengkulu Edy Hariyanto mengatakan, kepengurusan baru ini tentunya akan menjalankan roda organisasi menjadi lebih aktif, dan mampu menghadapi berbagai tantangan di daerah maupun di pusat.

“Kita berharap ada suatu kekompakan dari kita perusahaan pelayaran sehingga nanti bisa terwujud persaingan usaha yang sehat, dan kita juga bisa bersatu untuk menghadapi tantangan yang ada,” kata Edy kepada INSA News di Jakarta.

Edy menuturkan tantangan yang tengah dihadapi saat ini adalah mengenai peraturan atau kebijakan daerah yang selalu berubah-ubah lantaran seringnya pergantian pejabat. Tentu hal ini dapat menghambat laju usaha pelayaran lokal.

“Ganti KSOP ganti kebijakan. Seperti RPT (Rencana Pola Trayek) di permasalahkan padahal itu bukan dokumen kapal,” ungkap Edy.

Sekretaris I DPC INSA Bengkulu Rela Sumadiyana mengatakan, susunan kepengurusan DPC INSA Bengkulu sudah teregistrasi oleh DPP INSA.  Dengan begitu, DPC INSA Bengkulu semakin mudah untuk berkoodinasi dan bersinergi dengan DPP INSA dalam menghadapi berbagai persoalan yang ada.

“Kedepan kita bisa punya power untuk menghadapi yang tidak benar sifatnya apalagi kita punya link ke DPP,” pungkas Rela. (*)

 


Your email address will not be published. Required fields are marked *

insa logo INSA - Indonesian National Shipowners' Association
Jalan Taman Tanah Abang III No.10 RT.3/RW.3 Petojo Selatan
Jakarta
DKI Jakarta 10160
Phone: (021) 3850993 Maps. Exterior insa info 0
Arahan menuju lokasi INSA