READING

Menteri Luhut Kunjungi Stan INSA di Ajang IAPH 201...

Menteri Luhut Kunjungi Stan INSA di Ajang IAPH 2017

Jakarta, INSA – Indonesia menjadi tuan rumah konferensi pelabuhan se-dunia atau The International Association of Ports and Harbors (IAPH) ke-30 yang digelar, 7 – 12 Mei 2017 di Nusa Dua Convention Center, Bali.
Konferensi yang dihadiri oleh sekitar 1.000 pelaku industri maritim dan logistik dunia merupakan ajang penting bagi seluruh pemangku kepentingan (stakeholders) industri kepelabuhan dunia untuk membahas dan bertukar pikiran terkait dengan perkembangan industri kepelabuhanan.
Pembukaan acara IAPH dilakukan oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman RI Luhut Binsar Panjaitan pada 10 Mei 2017. Usai membuka acara, Menteri Luhut berkeliling ke lokasi pameran IAPH yang pesertanya dari berbagai pelaku industri maritim nasional dan internasional. Salah satu stan yang dikunjungi oleh Menteri Luhut adalah Indonesian National Shipowners’ Association (INSA). Menteri Luhut disambut langsung oleh Ketua Umum INSA Carmelita Hartoto beserta pengurus INSA lainnya.
Partisipasi INSA yang didukung oleh PT Humpuss Intermoda Transportasi Tbk, PT Bandar Abadi, PT Pertamina Trans Kontinental, PT Andhika Lines, PT Gurita Lintas Samudera, PT Pan Maritim Wira Pawitra, PT SOECHI Lines Tbk dalam ajang IAPH merupakan bentuk komitmen INSA beserta para anggotanya untuk mendukung cita-cita pemerintah Indonesia menjadikan Indonesia sebagai negara poros maritim.(*)

 


Your email address will not be published. Required fields are marked *